Benda Tulis Mematikan di Sekolah dan Bergerak? Apakah Itu Ini Jawaban Tebak Tebakan

Gainmax.id – Woi woi, udah tau nggak sih kalau benda tulis bisa jadi mematikan di sekolah? yu kita bahas tts teka teki ini.

Beneran deh, benda-benda yang selama ini kita anggap biasa dan remeh ternyata bisa bikin kita terluka dan bahkan mati.

Misalnya aja, pensil yang tumpul. Bisa aja pensil tumpul itu tiba-tiba jatuh dan melukai mata kita.

Terus, jika kita nggak berhati-hati, bisa aja pensil tumpul itu masuk ke telinga dan membahayakan pendengaran kita. Ngeri, kan?

Lalu, ada juga gunting. Walaupun gunting itu berguna banget untuk mengiris kertas, tapi bisa aja kita terluka saat menggunakannya.

Terus, jika gunting itu jatuh dan tertusuk pada jari kita, bisa jadi kita akan terluka parah.

Nah, yang paling mematikan adalah benda tulis yang bergerak. Misalnya aja, pensil mekanik yang bergerak ketika kita menulis. Bisa aja pensil mekanik itu tiba-tiba pecah dan membahayakan tangan kita.

Terus, jika kita tidak berhati-hati, benda tulis yang bergerak ini bisa jadi mematikan.

Jawaban Benda Tulis Mematikan di Sekolah dan Bergerak TTS Teka Teki Plesetan Jokes

Jawaban yang bener untuk teka teki Benda Tulis Mematikan di Sekolah dan Bergerak adalah Kapur tulis, Spidol, Gunting dan Penghapus Papan.

Jadi, moral of the story: jangan anggap remeh benda tulis. Terus, kita harus berhati-hati dan waspada saat menggunakan benda tulis di sekolah.

Kita harus selalu memperhatikan keamanan dan kesehatan diri kita.

Leave a Comment

A D V E R T I S E M E N T
Banner disini