I can’t understand _ when they speak spain. they seem weird. they should study more, Ini Jawaban Benarnya

Gainmax.id – Jawaban dan pembahasan untuk soal I can’t understand _ when they speak spain. they seem weird. they should study more berikut ini, simak sampai akhir ya :

Bahasa Spanyol adalah bahasa yang diucapkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Namun, mungkin bagi sebagian orang, bahasa Spanyol terdengar asing atau sulit untuk dipahami. Jika Anda juga merasa demikian, maka Anda bukan sendirian.

I can’t understand _ when they speak spain. they seem weird. they should study more, Pembahasannya

Terkadang, bahasa Spanyol memang terdengar aneh atau sulit dimengerti bagi mereka yang belum terbiasa mendengarkannya. Hal ini mungkin disebabkan oleh perbedaan intonasi, aksen, dan pengucapan antara bahasa Spanyol dengan bahasa lain yang biasa kita dengar sehari-hari.

Namun, bukan berarti orang-orang yang berbicara dalam bahasa Spanyol tidak mempelajarinya dengan serius. Banyak orang di seluruh dunia yang belajar bahasa Spanyol sebagai bahasa kedua atau bahkan ketiga. Mereka menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk mempelajari tata bahasa, kosa kata, dan pelafalan yang tepat.

Jawaban soal

a) I

(b) Me

(c) his

(d) her

(e) my

I can’t understand her when they speak spain. they seem weird. they should study more.

Mungkin, alih-alih menilai orang-orang yang berbicara dalam bahasa Spanyol sebagai aneh atau kurang berpengetahuan, sebaiknya kita membuka pikiran kita untuk mempelajari dan memahami budaya dan bahasa lain.

Kita dapat mulai dengan belajar dasar-dasar bahasa Spanyol, seperti menyapa orang atau meminta maaf. Kita juga dapat mendengarkan musik atau menonton film dalam bahasa Spanyol untuk membiasakan telinga kita dengan suara dan intonasi bahasa tersebut.

Semoga penjelasan I can’t understand _ when they speak spain. they seem weird. they should study more bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Comment