Many species of wildlife are becoming extinct … the rainforests are being destroyed, Ini Jawabannya

Gainmax.id – Jawaban dan pembahasan untuk soal Many species of wildlife are becoming extinct … the rainforests are being destroyed berikut ini, simak sampai akhir ya :

Indonesia merupakan salah satu negara dengan keanekaragaman hayati terkaya di dunia, berkat hutan hujannya yang meliputi lebih dari 70% dari total luas darat negara ini. Hutan-hutan ini menjadi rumah bagi banyak spesies satwa yang unik dan langka, namun sayangnya kondisinya semakin memprihatinkan.

Many species of wildlife are becoming extinct … the rainforests are being destroyed, Pembahasannya

Banyak spesies satwa yang seharusnya hidup di hutan-hutan Indonesia kini semakin terancam punah. Hal ini dikarenakan oleh perusakan hutan dan habitat mereka yang semakin parah akibat aktivitas manusia, seperti penebangan hutan secara liar dan pembukaan lahan untuk kepentingan pertanian maupun perkebunan.

Kita tidak bisa menampik bahwa perusakan hutan di Indonesia saat ini semakin meningkat, dan berdampak besar terhadap keberlangsungan hidup spesies-spesies satwa yang ada di dalamnya. Beberapa spesies satwa yang terancam punah di Indonesia antara lain seperti harimau sumatra, orangutan, gajah, badak, dan berbagai jenis primata.

a. therefore
b. since
c. so
d. consequently
e. such that

Jawaban

SINCE.

Semoga penjelasan Many species of wildlife are becoming extinct … the rainforests are being destroyed bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Comment