I begin with “t” and end with “t”. i have a “t” inside me. what am i?

Gainmax.id – Salah satu teka-teki atau riddle yang cukup terkenal adalah, “I begin with ‘t’ and end with ‘t’. I have a ‘t’ inside me. What am I?” Jawabannya adalah “teapot”.

Teapot atau teko dalam bahasa Indonesia merupakan alat yang digunakan untuk menyeduh teh. Alat ini terdiri dari bagian atas yang berfungsi untuk menampung air dan bagian bawah yang berfungsi untuk menampung daun teh. Di bagian atas terdapat gagang dan tutup yang biasanya digunakan untuk membuka dan menutup ketika menuangkan air ke dalamnya atau untuk mempertahankan panas.

Ketika air yang telah dipanaskan dituangkan ke dalam teapot, maka proses penyeduhan teh dimulai. Daun teh yang telah diletakkan di dalam bagian bawah akan berinteraksi dengan air yang panas. Dalam beberapa menit, warna teh mulai berubah dan aroma teh mulai tercium.

Teapot telah menjadi bagian penting dari budaya teh di berbagai negara, terutama di Inggris, China, dan Jepang. Di Inggris, teh sering disajikan dalam cangkir teh yang kecil bersama dengan susu dan gula. Di China, teh biasanya disajikan dalam cangkir kecil tanpa susu atau gula. Sementara di Jepang, teh hijau disajikan dalam mangkuk keramik kecil yang disebut chawan.

I begin with “t” and end with “t”. i have a “t” inside me. what am i? jawabannya

Leave a Comment