Negara yang tinggal di air jokes? Tebak Tebakan TTS Geografis

Gainmax.id – Negara yang tinggal di air jokes? Di dunia ini, terdapat beberapa negara yang unik karena letak geografisnya yang terletak di atas air. Negara-negara ini tidak memiliki daratan tetap dan dipandang sebagai pulau-pulau terapung.

Namun kali ini kita mau bahas tebak tebakan atau teka teki tts, pembahasan dan jawabannya. Simak sampai bawah ya.

Pembahasan Negara yang tinggal di air jokes TTS Cak Lontong

Berikut adalah beberapa negara yang tinggal di air:

Maldives
Maldives adalah salah satu negara terapung terbesar di dunia. Terletak di Lautan Hindi, negara ini terdiri dari 26 atolls yang terdiri dari ribuan pulau kecil. Sebagian besar pulau ini hanya berjarak beberapa meter dari permukaan air laut dan hanya beberapa pulau saja yang dapat ditempati. Maldives memiliki populasi sekitar 500.000 jiwa dan merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di dunia.

Tuvalu
Tuvalu adalah negara kepulauan terkecil di dunia yang terletak di Samudera Pasifik. Terdiri dari 9 pulau kecil, Tuvalu sangat dipengaruhi oleh perubahan iklim dan lautan yang meningkat. Negara ini memiliki populasi sekitar 11.000 jiwa dan mengalami masalah serius akibat perubahan iklim dan kenaikan permukaan air laut.

Marshall Islands
Marshall Islands adalah sebuah kepulauan di Samudera Pasifik yang terdiri dari atas 29 atolls dan 5 pulau besar. Negara ini memiliki populasi sekitar 75.000 jiwa dan merupakan salah satu negara yang paling rentan terhadap perubahan iklim dan kenaikan air laut.

Kiribati
Kiribati adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik yang terdiri dari 32 atolls dan pulau-pulau besar. Negara ini memiliki populasi sekitar 116.000 jiwa dan juga merupakan salah satu negara yang sangat rentan terhadap perubahan iklim dan kenaikan air laut.

Jawaban Jokes Negara yang tinggal di air jokes teka teki tts plesetan

Leave a Comment